Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

kebanyakan mengeluhkan penyedia layanan broadband

Posted on

Sebanyak capsa susun online  empat juta pelanggan broadband Inggris membayar lebih dari yang mereka butuhkan untuk koneksi internet mereka, tetap dengan penyedia standar setelah kontrak mereka berakhir meskipun 95 persen  konsumen tinggal dalam jangkauan jaringan serat yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, menunjukkan penelitian.

Satu dari tiga konsumen saat ini tidak terikat kontrak karena telah kadaluarsa dan membayar rata-rata £ 53,40 lebih setiap tahun untuk bertahan dengan paket standar ketika koneksi serat akhirnya bisa terbukti lebih murah dan memberikan kecepatan lebih cepat, menurut penelitian yang dilakukan oleh harga situs perbandingan uSwitch.com.

Secara total, £ 222m sedang sia-sia  capsa online disia-siakan pada kontrak broadband standar yang kadaluarsa setiap tahun, kata uSwitch.


TalkTalk, PlusNet dan BT kebanyakan mengeluhkan penyedia layanan broadband
Sementara kontrak serat rata-rata £ 6,25 per bulan lebih mahal daripada paket standar, tanda centang tiba-tiba dalam pengisian saat kontrak berakhir jauh lebih parah dengan opsi yang terakhir.


Baret sekolah secara resmi dibongkar pada akhir tahun sekolah pada tahun 1964
Harold Hill Grammar School dibangun pada pertengahan 1950-an untuk melayani perkebunan-perumahan baru yang dibangun di Essex untuk menampung ribuan keluarga London timur yang membutuhkan rumah setelah Perang Dunia Kedua.

Perencanaan sosial pasca-perang
Itu adalah bagian dari perencanaan sosial yang disengaja, yang dirancang untuk membawa anak-anak paling cerdas dan menciptakan generasi profesional baru.

Mrs Jennings, yang meninggalkan sekolah pada tahun 1963, mengatakan mudah melupakan betapa radikal dan "revolusioner" semua ini tampak.

Anak-anak kelas pekerja diberi kesempatan untuk memiliki pendidikan yang tidak akan pernah dapat dijangkau oleh orang tua mereka.

Untuk anak-anak ini, generasi pertama dari negara kesejahteraan pasca-perang, ini adalah sistem susu bebas dan peluang, dan Harold Hill adalah bagian dari gelombang ratusan sekolah menengah baru yang dibangun untuk populasi yang berkembang dan ambisius.

Keterangan gambar
Norma Jennings mengambil bagian dalam drama sekolah di awal 1960-an
Ingatan Jennings juga mengacu pada batu ujian sekolah tata bahasa lain - kesan kuat yang dibuat oleh para guru.

Pada reuni baru-baru ini, katanya, ada kisah-kisah murid yang terus berhubungan dengan mantan guru mereka sepanjang hidup mereka.

'Stamp of curiosity'
Untuk siswi di tahun 1950-an, tidak mungkin menemukan banyak wanita dalam profesi, guru perempuan menginspirasi model peran agen poker untuk tetap dalam pendidikan dan memiliki karier.

Comment on this post