Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

asiagol sebelumnya telah  judi bola  membuat kehidupan keluarganya

Posted on

Joshua beratnya hampir dua batu lebih berat dari Povetkin
Joshua sebelumnya telah  judi bola  membuat kehidupan keluarganya sangat pribadi tetapi dia telah mulai mengizinkan putra mudanya untuk tampil di media sosialnya. Baru-baru ini, balita itu terlihat memohon kepada ayahnya agar mengizinkannya menghadiri ruang olahraga di sampingnya.

"Apakah kamu tahu apa itu," dia menjelaskan. “Jika dia sedikit sakit, dia harus minum obatnya, saya katakan padanya itu akan membuatnya kuat. Itu sebabnya dia tahu tentang gym, dia sadar.

“Tapi yang dicintainya adalah mobil - dia suka pergi keluar dan melihat mobil dan bus. Jadi, setiap kali saya keluar, dia berkata 'bolehkah saya ikut dengan Anda?'

“Saya telah melihat beberapa orang tua yang menempatkan anak-anak mereka melalui rutinitas olahraga. Jika Anda ingin anak Anda agen judi  dalam olahraga ada jenis gaya hidup tertentu yang harus Anda lalui. Saya pikir saya tidak bisa memasukkan itu. ”

anthony-joshua-2.jpg
Juara kelas berat ingin melindungi tubuhnya (Getty)
Diberikan kepada Yosua bahwa ia mungkin ingin melindungi anaknya dari kekerasan yang ia cari nafkah. Sejauh ini, London telah melihat 20 dari 21 lawannya di kejauhan dan sebagian besar berakhir dengan babak agen judi bola  belur, berdarah dan patah,

Tapi AJ berkata: "Apa? Jauhkan dia dari itu? Tidak, tidak mungkin.

BACA LEBIH BANYAK
Povetkin pintar, berbahaya, dan jauh dari perkiraan, banyak yang memprediksi
“Tinju untuk saya bukan tentang itu. Itu tentang gaya hidup. Semua hal itu luar biasa.

“Bahkan sekarang, seorang anak keluar dari instingmu. Jadi ketika seorang anak jatuh jika kamu mengatakan 'oh my! Apakah Anda baik-baik saja? ’Mereka bereaksi terhadap itu. Jadi saya katakan 'jangan khawatir' dan hentikan. Saya ingin membuatnya berguling dengan pukulan agar dia tahu bahwa ini adalah kehidupan.

“Anda akan melihat masa-masa sulit dan saat-saat indah, tetapi Anda akan tahu apa artinya bagi saya dan mengapa saya terlibat di dalamnya. Itu yang penting.

“Coba lihat tapi ajukan pertanyaan. Jangan hanya dibutakan oleh semua cahaya terang dan semacamnya. ”

Anthony Joshua selama latihan  judi parlay publik sebelum pertarungannya minggu ini (Getty)
Tetapi Joshua sangat sadar bahwa lampu-lampu itu akan memudar dengan cepat begitu ia kehilangan udara tak terkalahkan. Pemain berusia 28 tahun ini belum pernah kalah sejak 2011, ketika ia dikalahkan oleh Magomedrasul Majidov di final kejuaraan amatir dunia.

Comment on this post